Kamis, 19 April 2012

Internet Explorer, Browser Penghemat daya baterai laptop

Kamu punya laptop atau netbook, dengan umur baterai yang rata-rata atau miengecewakan? Jika itu terjadi, mungkin kamu bisa menggunakan browser Internet yang diambil dari fitur hemat daya yang disertakan dalam Windows 7 atau Windows 8. Situs 7 Tutorials menguji semua browser utama dan memiliki beberapa hasil yang sangat mengejutkan. untuk mengetahui yang terbaik pada browser manakah yang lebih banyak menguras baterai laptop kamu. Apakah Google Chrome? Apakah Internet Explorer? Atau itu Firefox?
Ternyata Situs 7 Tutorials telah menguji semua browser utama yang ada dan tentunya mendapatkan hasil yang cukup menarik, jika mereka
memilih pemenangnya, maka pemenangnya akan jatuh kepada Internet Explorer bawaan windows dan Opera menurut tes yang mereka kerjakan. Di bawah hasil yang mereka peroleh selama tes.
Jika kamu ingin memilih browser yang memberikan masa hidup baterai maksimum maka yang terbaik adalah Internet Explorer 9 pada Windows 7 dan Internet Explorer 10 di Windows 8. windows 8 bahkan lebih baik dalam fitur penyimpanan energi termasuk di dalam baterai dan kinerja browsing. Kedua browser tersebut memiliki hasil yang sangat mirip, menghadirkan masa pakai baterai rata-rata 104 menit (Internet Explorer 9) dan 108 menit (Internet Explorer 10).

Jika kamu melihat skor kinerja rata-rata, pemenangnya adalah Google Chrome, oleh margin yang besar (132% lebih baik) jika dibandingkan dengan Internet Explorer 9. Namun, kamu mendapatkan masa pakai baterai terburuk dari semua browser (18% lebih rendah). Tampaknya Google Chrome tidak mengambil keuntungan dari fitur penyimpanan energi disertakan dengan Windows 7 dan semua sumber daya yang tersedia.

Namun, jika kamu ingin campuran antara kinerja browsing dan umur baterai, pilihan terbaik adalah Opera. Opera selalu dekat dengan Internet Explorer 9 dalam hal umur baterai (hanya 4% lebih rendah) sementara memberikan kinerja browsing yang 83% lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar