Selasa, 31 Mei 2011

Three Idiot

FILM 3 IDIOTS 

saya sebenarnya bukan pengemar fanatik film india. tapi film yang satu ini benar-benar sangat saya sukai. selain tentunya juga lucu, film ini mengajarkan kita arti dari belajar dan kesuksessan. seperti kata-kata Rancho orang yang selalu menetang suatu system, "Jangan menghafal dalam belajar! Pahami materinya dan nikmati indahnya ilmu pengetahuan" ada juga kata-kata yang seperti ini Hidup adalah sebuah perlombaan, jika Anda tidak cukup cepat, maka Anda akan diinjak-injak,” begitulah pesan rektor Viru Sahastrabudhhe (boman Irani) saat menyambut para mahasiswa baru di kampus ICE. Di India 2.0, ada sebuah tradisi bahwa setiap anak yang baru lahir akan langsung dicap untuk memiliki status. Jika anak laki-laki, maka ia harus menjadi insinyur, sementara jika anak perempuan maka harus menjadi seorang dokter. Taruhannya sangat tinggi, siswa yang orangtuanya mengorbankan segalanya untuk pendidikan, diharapkan mencapai puncak kesuksesan.



Alur Cerita

Farhan Qureshi ( R. Madhavan ), Raju Rastogi ( Sharman Joshi ), dan Rancchoddas Shamaldas Chanchad "Rancho" ( Aamir Khan ) adalah tiga mahasiswa teknik yang berbagi kamar di asrama di Imperial College of Engineering (ICE). Farhan, belajar teknik hanya untuk mengejar keinginan ayahnya di atas keinginannya sendiri yaitu untuk menjadi seorang fotografer satwa liar. Raju, belajar untuk meningkatkan kekayaan keluarga sementara Rancho, didorong oleh gairahnya untuk mesin dan peralatan, belajar dengan sukacita itu. Namun, karena pendekatan yang berbeda antara Rancho dengan dekan perguruan tinggi, Profesor Viru "Virus" Shahastrabuddhe ( Boman Irani ). Virus memanggil Rancho dan teman-temannya sebagai "idiot" dan upayanya di beberapa kesempatan untuk memecahkan persahabatan Rancho dengan Farhan dan Raju. Sebaliknya, favorit siswa Virus, Chatur "Peredam" Ramalingam, ( Omi Vaidya ) percaya bahwa tidak ada artinya menghafal lebih dari pemahaman, untuk mencapai tujuannya dan status sosial perusahaan. Sementara itu, Rancho juga jatuh cinta dengan putri Pia mahasiswa Virus 'medis (Kareena Kapoor ) ketika dia, Raju dan Farhan mendatangi perjamuan pernikahan untuk mendapatkan makanan gratis, yang tidak lain ternyata adalah pernikahan putrinya Virus atau kakanya Pia.
Hal-hal lain yang menegangkan ketika tiga teman, yang sudah mabuk, masuk ke 'rumah Virus pada malam hari untuk memungkinkan Rancho mengusulkan kepada Pia, dan kemudian buang air kecil di pintu di dalam kompleks sebelum melarikan diri. Keesokan harinya, Virus mengancam untuk mengusir Raju kecuali ia berbicara di Rancho. Tidak ingin mengkhianati temannya atau menurunkan keluarganya, Raju melompat keluar dari jendela lantai tiga dan berakhir koma. Setelah kesembuhannya, Raju mengambil pendekatan yang tak terduga untuk sebuah wawancara untuk sementara pekerjaan perusahaan Farhan memutuskan untuk mengejar cintanya fotografi. Kedua sahabat sukses dengan tugas-tugas mereka dan ini membuat marah Virus, menyebabkan dia datang dengan rencana yang akan membahayakan tugas Raju. Selama proses ini, Pia sengaja mendengar ini dan memutuskan untuk membantu Rancho dan Farhan dengan menyediakan mereka dengan kunci cadangan untuk kantor ayahnya. Namun, Virus menangkap mereka dan mengusir mereka di tempat. Setelah itu Pia menghadapi dia marah, mencela dia atas kematian kakak Pia. Pada saat yang sama putri sulung Viru Mona ( Mona Singh ) yang hamil akan segera melahirkan. Badai dan lalu lintas semua rusak karena banjir, dan Pia kabur dari rumah karena mengungkapkan kematian kakaknya ke Virus. Dia menginstruksikan Rancho untuk melahirkan di ruang kuliah umum melalui sambungan internet (VOIP). Setelah bayi lahir tampaknya mati, Rancho menghidupkan bayi. Virus menyatukan dengan Rancho dan teman-temannya, dan memungkinkan trio untuk tinggal ujian akhir mereka.
Cerita mereka dibingkai sebagai intermiten kilas balik dari hari ini, sepuluh tahun setelah Chatur berjanji untuk menjadi lebih sukses dari Rancho. Setelah kehilangan kontak dengan Rancho, yang menghilang pada saat pesta kelulusan dan pergi ke pengasingan, Raju dan Farhan memulai perjalanan untuk menemukannya. Mereka bergabung dengan Chatur, sekarang menjadi pengusaha kaya dan sukses, yang bergabung dengan mereka, Chatur berani yakin bahwa dia telah melampaui Rancho dan juga mencari untuk menyegel kesepakatan dengan seorang ilmuwan terkenal dan rekan bisnis prospektif bernama Phunsukh Wangdu. Ketika mereka menemukan rumah Rancho di Shimla , mereka menemukan yang sama sekali berbeda dengan Rancho ( Jaaved Jaffrey ). Dari dia mereka datang untuk mengetahui bahwa teman mereka adalah anak hamba miskin "Chhote" yang mencintai belajar, sementara dia, Rancho nyata, tidak menyukai belajar. Keluarga setuju untuk membiarkan anak hamba belajar di Tempat-tempat Rancho bukan bekerja. Sebagai gantinya, Rancho nyata akan mendapatkan uang saku juga ijasah dan setelah lulus, anak hamba akan menghentikan semua kontak. The Rancho nyata mengungkapkan bahwa Chhote sekarang menjadi seorang guru di Ladakh .
Raju dan Farhan menemukan Pia dan tiba di sekolah Rancho's. Pia dan Rancho palsu menghidupkan kembali cinta mereka, sementara Chatur mengolok-olok Rancho untuk menjadi seorang guru sekolah. Dia meminta Rancho untuk menandatangani pada dokumen "Deklarasi kekalahan". Ketika teman-teman Rancho's menanyakan nama aslinya, ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya Phunsukh Wangdu sendiri. Chatur tahu tentang ini dan ngeri, ia menerima kekalahannya dan memohon kasusnya dengan Phunsukh dihilangkan untuk membangun hubungan bisnis dia.


download link film :(http://www.downloadfilem.com/film-3-idiots.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar