Jumat, 16 Maret 2012

Rayuan Pulau Gombal

Berikut ini adalah kumpulan tulisan gombal, Selamat membaca.

  • Mandi air anget dirumah pak Hasan, kamu cantik banget, bikin aku mimisan...
  • kenapa ya aku Suka bgt pacaran sama pegawai pom bensin ,karena kalau aku salah dia selalu bilang ... Dimulai dari Nol ya ..
  • Minum teh manis sampe sembelit, neng jgn sinis ... Nanti perut Abang bisa melilit
  • pagi-pagi makan supermi, i love the way you love me :-)
  • ada beruang madu, duduk di kursi kayu, everything that i do, reminds me of you
  • Pak kadir pakai rok mini, pak bupati pakai bikini. Ku ingin engkau hadir disini, menemani hati ini.
  • Ikan asin, buah mengkudu. Klo mobil membutuhkan bensin, aku membutuhkan kamu.
  •  tau nggak persamaan kamu sama pintu, sama sama bikin hati aku galau, karena perasaanku dibuka tutup sama kamu.
  • Kapur barus buat buang bau apek,wajah kamu ter...us bikin aku kelepek kelepek....
  • membeli palu di Sukabumi, dibawa ke Cikini, bidadari malu turun kebumi, karena ada kamu disini
  • Ada odong-odong, nabrak tukang jamu.Mau dong, ditembak kamu.
  • Beli batik d pasar menteng, Jgn lupa beli periuk. Kamu cantik saya ganteng, Pacaran yuuukkk.. Cihuuuùyyyyy....
  • Kue cucur beli di pasar. Aku itu jujur pengen kamu jadi pacar.
  • kuda lumping makan beling good morning my darling
  • Kue onde-onde rasa ubi Happy sunday my baby
  • Makan kue pukis, coklatnya nempel di gigi. Hai manis, selamat pagi O???.?O????
  • Dengerin tohpati, nggak bakal makan ati, aku rela mati asal kamu ada di hati....
  • Makan sanggar di palangkaraya | hy pacar,jg lpa makan siang ya
  • Makan mie jawa,ayam bakar madu | hy belahan jiwa,sedang apa dirimu
  • ada wayang ada sapu, orang pipis di pohon bakau. Sayang hanya kau yg mampu, menepis semua galau.
  • Ambil madu dioles ke brownies. Aku rindu, senyumanmu yang manis
  • Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis, sini abang sayang.
  • Menang kalah, terus maju. Aku sangatlah bersalah, apabila tidak mencintaimu
  • Siang hari yang penuh tawa. Oh Pujaan Hati, kamu selalu teristimewa!
  • Mpok Siti, jualan ganja, aku kangen setengah mati, kamunya cuek aja.
  • Pak Kumis, jualan batu bata, senyummu yang manis, bikin aku jatuh cinta.
  • Si zaenal ketemu badu. Baru kenal kok udah rindu
  • org gila di jalan raya, tdk memakai baju dan celana.sungguh aku jatuh cinta, tak kan ku lepas slamanya.
  • “Beli Semend, di rumah Briptu. Walaupun kita udah END, tapi hati kita tetep satu”
  • “Kamu jangan pergi ke New York yah! | Emang kenapa? | Nanti patung Liberty megangnya Bunga bukan Obor” 
  • “Halo pak polisi! Ini disamping saya ada cewe yang ma...u membunuh saya dengan tatapan matanya pak!
  • “Semenjak kenal kamu aku suka makanan Italia loh | kok gitu? | iya, soalnya aku gak mau berPIZZAh dgn kamu” 
  • Neng, temenin Aa belajar yuk | belajar apa A? | belajar ijab qobul biar nikah kita lancar
  • Kenapa kalo belajar ngapalnya liat ke atas? Soalnya kalo merem langsung kebayang muka kamu
  • “Udah mandi, udah rapi, udah wangi, udah ganteng, udah siap2, eh baru inget kalo jomblo. *nangis dibawah shower*”
  • “Sekop mana sekop?! Aku ingin mengubur masa laluku dan siap memulai masa depanku yang baru bersamamu ”
  • “Temenin aku ke kanto...r polisi yuk | Ngapain? | Aku mau pinjem borgol, untuk memborgol cinta kita berdua ”
  • “Sayang | ya? | makasih ya.. | makasih kenapa? | makasih kamu udah hadir dan menemani hari-hariku
    selama ini.”
  •  ... satu ditambah satu sama dengan dua, aku sama kamu, jadinya cinta.
  •  jalan2 beli sepatu, mampir beli baju, jika kamu sayang aku, bilanglah ilove yo
  •  Pohon jambu, pohon kapas, Aku Cinta Kmu, seperti ak butuh udara utk bernafas. 
  • Beribu-ribu pohon beringin, hanya satu si pohon randu, saat malam terasa dingin hanya wajahmu yang aku rindu 
  • Beli pita dibatas kota, jangan pernah ada kata,Lu Gue End diantara kita.... 
  • Anak harimau makan sapi, daging sapi belum dicuci, saat kamu jauh di sisi, Dunia ini terasa sepi.
  • Pergi kepalu, naik kereta, Jika cinta adalah kamu, maka kehidupan adalah kita.
  • Perkelahian di internet 
     
    WIKIPEDIA  : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
    FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang
    GOOGLE : Aku punya semuanya.... ...
    MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses
    EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
    MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!
    EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat
    INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak... ada kalian semua tidak ada
    FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampir di gue, jadi gue yang terbaik.
    YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
    GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
    INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat
    KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
    PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar