Kamis, 03 November 2011

Yang Unik dari Mbah Google

Ada  beberapa tampilan atau cara yang unik dari situs google. ya mungkin biar pengguna google tidak bosan kali. yaitu :

 1. Let me GOOGLE that for you

Coba Kamu buka http://lmgtfy.com/ nanti kamu akan di bawa ke situs let me google that for you. yang artinya seperti Biarkan saya yang googlekan nya untuk anda”  kurang lebih seperti itu maksudnya.

dari situ kamu tinggal klik link ini seperti punya saya http://lmgtfy.com/?q=myhafid.blogspot.com maka kamu akan dibawa ke google dengan cara yang unik dan seru. caranya kamu tinggal ketik alamatnya di address bar. setelah halamannya terbuka ketikkan kata kunci pencarian yang ingin kamu buat. terus kemudian kamu klik telusuri dengan google (Google Search) kemudian kamu nanti akan di bagikan link yang muncul dibawah tulisan Bagikan link dibawah ini. atau buat tiny urlnya. atau kalo mau mencobanya sendiri klik (Go). kamu juga bisa copy dan share ke teman-teman kamu.



2. Funny Logo dari Google 

di funny logo ini. kamu bisa merubah tampilan google. seperti saat kamu mau membuka situs google maka akan keluar logo google. nah,disini kamu bisa menggantinya dengan nama kamu atau nama yang lucu-lucu. caranya sangat mudah. kamu tinggal buka link situs di http://funnylogo.info/create.asp  terus di kotak pertama kamu ketik nama yang kamu inginkan. terus langkah kedua kamu pilih gaya / style bentuk tulisan buat nama yang akan kamu buat. banyak pilahan bentuk style yang bisa kamu pilih. setelah selesai, kamu klik create my search engine. maka setiap kali kamu mau buka situs google akan tampil nama yang kamu buat. lumayan bisa buat senang-senang...
Selamat mencoba ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar